Monday 12 January 2015

Cara Memposting Ke Semua Wall Teman Dengan Sekali Klik

Cara Menggunakan Multi Tools / Auto Post Grup Facebook Dengan Mudah


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Cara Memposting Ke Dinding Teman (Auto Post Wall Friends / Multi Post Facebook) - Sebenernya script ini hampir sama seperti Cara Memposting Ke Semua Grup Facebook tapi fungsi script ini sedikit berbeda, jika di script Auto Post Grup maka fungsi script tersebut akan memposting ke semua grup facebook secara otomatis sedangkan fungsi script ini Memposting ke semua dinding teman.

Cara menggunakanya pun sama persis seperti Auto Post Grup, yaitu menggunakan JS Inject atau biasa disebut juga dengan Console Box. Mungkin jika anda menggunakan Windows 7 ke atas anda akan mengalami kesulitan menggunakan script ini karena browser Mozilla dan Google Chrome anda sudah melarang untuk menggunakan fitur tersebut. Tapi tenang aja, saya akan menggunakan Toollbar Bookmark atau biasa disebut dengan Bookmarklet supaya anda bisa menggunakan script ini.

Anda juga bisa mempromosikan barang dagangan anda atau situs yang anda miliki dengan menggunakan script ini. Maka dari itu anda di wajibkan menggunakan script ini jika anda ingin mempromosikanya secara gratis. Apakah jika saya menggunakan script ini akun facebook saya akan terdeteksi sebagai akun spammer?

Tentu akun facebook anda tidak akan terdeteksi sebagai akun spammer tapi dengan catatan anda menggunakannya dengan teratur. Jika anda ingin menggunakan script ini, maka saran saya gunakanlah dengan bijak sehingga akun facebook anda tidak terdeteksi sebagai akun spammer. Misalnya gunakanlah script ini 1 minggu sekali sehingga Pihak facebook tidak menjadikan akun anda menjadi akun spammer.

Langsung aja kita bahas cara menggunakanya. Mungkin jika anda sudah bisa menggunakan script ini anda bisa membaca artikel lain seperti Cara Membuat Bot Auto Like di Facebook dan Cara Membuat Bot Komentar Otomatis di Facebook atau anda bisa Request Tutorial. Langsung aja kita simak cara menggunakan script Auto Post Wall Friends.

Langkah - Langkah Cara Menggunakan Script Auto Post Wall Friends / Multi Post menggunakan Console Box :

1. Loginlah di akun facebook anda.
2. Download scriptnya di halaman ini. Script Auto Multi Post Grup (Klik Untuk Mendownload)
3. Jika scriptnya sudah di download, buka filenya kemudian copy semua scriptnya. Supaya lebih mudah tekan CTRL+A untuk memblok semua scriptnya kemudian tekan CTRL+C untuk mengcopy semua scriptnya.
4. Buka Console Box dari browser yang anda gunakan. Jika anda menggunakan Mozilla Firefox Klik kanan kemudian pilih Inspect Element selanjutnya klik Console. Jika anda menggunakan Google Chrome tekan F12 di keyboard anda.
5. Pastekan scriptnya yang sudah anda download kemudian tekanlah ENTER.
6. Masukan kata - kata yang ingin anda kirimkan ke dinding teman, kemudian klik “POST

Sekarang anda sudah berhasil menggunakan script Auto Post Wall Friends menggunakan Console Box. Sekarang akan saya ajarkan cara menggunakanya Toolbar Bookmark. Langsung aja kita simak cara - caranya.

Langkah - Langkah Cara Menggunakan Auto Post Wall Friends Menggunakan Toolbar Bookmark (Bookmarklet) :

1. Loginlah di akun facebook anda.
2. Download scriptnya di link yang ada di atas.
3. Jika anda menggunakan Google Chrome tekan CTRL+Shift+B. Maka akan muncul Toolbar Bookmark tepat di bawah addres bar.
4. Klik kanan pada Toolbar Bookmark kemudian pilih “ADD PAGE
Cara Membuat Bookmark Toolbar Di Google Chrome

5. Isikan nama bookmark dengan nama “Multi Post Grup Facebook” atau terserah yang anda inginkan. Kemudian pastekan scriptnya di kolom URL jika sudah klik SAVE.
Cara Memasukan dan Menggunakan Script Multi Post Grup Di Bookmarklet
6. Masuklah ke facebook anda, kemudian klik Bookmark Toolbar yang sudah anda buat. Maka secara otomatis scriptnya akan berjalan dengan lancar.
7. Jika anda menggunakan Mozilla Firefox. Klik kanan tepat di sampingnya Addres Bar kemudian pilih “Bookmark Toolbar”.
Cara Membuat Bookmark Toolbar Di Mozilla Firefox
8.  Klik kanan di Bookmark Toolbar atau tepat di bawah Addres Bar kemudian pilih “New Bookmark”.
9. Pada kolom “NAME” isikan nama Bookmark dengan Auto Post Wall Friends atau terserah yang anda inginkan. Kemudian pada kolom “Locations” Pastekan script Auto Post Wall Friends kemudian klik “Add”.
Cara Memasukan dan Menggunakan Script Multi Post Grup Di Mozilla Firefox
10. Untuk menjalankan scriptnya, anda cukup Mengeklik Bookmark Toolbar yang sudah anda buat maka secara otomatis scriptnya akan berjalan dengan sendirinya.

Begitulah langkah - langkah cara menggunakanya baik di Console Box atau menggunakan Bookmark Toolbar. Mungkin bagi anda yang masih kebingungan atau anda belum berhasil menggunakan script Auto Post Wall Friends anda bisa bertanya di kolom komentar yang ada di bawah artikel. Terima kasih anda telah mengunjungi situs saya dan telah membaca artikel di situs saya. 

Silahkan anda bisa mencari - cari artikel lain seperti Kumpulan Script Facebook Terbaru, Kumpulan Robot Google Script Untuk Facebook, TerbaruKumpulan Trik - Trik Facebook dan masih banyak lagi

NOTES

Jika anda ingin menghapus link credit, anda bisa membeli script original dari saya dengan harga 50rb, pembayaran via pulsa xl. Jika anda berminat, hubungi saya di facebook >>> www.facebook.com/ipeenkk