Wednesday 12 November 2014

Cara Membuat Nama Pengguna Atau Username Facebook

Cara Mengganti Username Facebook


Sebenernya trik ini udah ketinggalan jaman menurut saya tapi apa salahnya jika saya share artikel Tentang Cara Membuat Username Facebook. Bagi anda yang baru mengenal Facebook dan belum mengenal begitu baik tentang fitur - fitur Facebook anda bisa membaca di halaman ini barangkali bermanfaat bagi anda Kumpulan Trik - Trik Facebook Terbaru atau anda bisa Request Tutorial.

Username Facebook adalah nama Facebook anda supaya teman Facebook anda bisa mencari Akun Facebook anda dengan sangat mudah. Username Facebook juga bisa di bilang seperti pengganti ID Akun Facebook. Anda juga bisa login di Akun Facebook anda tanpa menggunakan Alamat Email atau No Telepon anda dengan menggunakan Username Facebook anda. Pihak Facebook sengaja membuat fitur ini supaya pengguna facebook nya tidak lupa dengan Akun Facebook yang dia punya. Jika anda menggunakan Username Facebook akan sangat mudah untuk di ingat, Jadi anda tidak usah lagi mengingat Alamat Email atau No Telepon anda. Anda cukup mengingat Username dan Kata Sandi Akun Facebook anda. Jika anda sudah bisa membuat Username Facebook, Silahkan anda baca artikel Cara Membuat Robot Auto Update Status Versi AL-Quran Sharer Using Google Script

Cara Membuat Username Facebook:

  1. Loginlah di Akun Facebook yang anda miliki.
  2. Masuklah ke Pengaturan Akun Facebook anda atau anda bisa mengeklik Link ini Pengaturan dan Privacy.
  3. Pilihlah Umum.
  4. Kemudian, Cari Tulisan Nama Pengguna or Username.
  5. Silahkan anda buat Username Facebook anda. Contoh: Ipeenk.ganteng 
    Cara Mengganti Username Facebook
  6. Ingat: Jika anda ingin membuat Username Facebook. Anda tidak boleh membuat dengan menggunakan "Spasi" dll.
  7. Anda dapat membuat Username Facebook hanya dengan menggunakan seperti: Angka, Huruf dan jika anda ingin memisahkan nya, Jangan gunakan Spasi Tapi gunakanlah tanda Titik (.)
  8. Klik "Simpan".
  9. Untuk mengetes apakah Username Akun Facebook anda benar silahkan anda ikuti cara - cara nya
  10. www.facebook.com/Username.Akun.Anda Ganti tulisan berwarna Hijau dengan Username Akun Facebook anda. Contoh seperti ini: www.facebook.com/Ipeenkk itu adalah Username Akun Facebook saya.
  11. Silahkan anda Copy link yang ada di atas dan ganti tulisan berwarna Hijau dengan Username Akun Facebook anda. Kemudian Pastekan Di "Addres Bar".
  12. Jika sudah di pastekan, Silahkan anda Tekan "ENTER".
  13. Maka link yang akan di tuju adalah Profile Akun Facebook anda.

Keuntungan Username Akun Facebook:

  1. Anda bisa login di Akun Facebook anda tanpa menggunakan Alamat Email atau No Telepon anda. Jika anda sudah membuat Username Facebook. Maka Loginlah dengan menggunakan Username yang telah anda buat. Silahkan di coba aja jika tidak percaya.
  2. Anda dapat menemukan teman - teman Facebook anda lebih mudah lagi hanya dengan Username Akun Facebook dari teman - teman Facebook anda. Masuklah ke Akun Facebook teman anda dan lihat lah di "addres bar". Ingat baik2 Username Akun Facebook teman anda.
Mungkin bagi anda yang masih kebingungan atau belum mengerti tentang Cara Membuat Username Akun Facebook, Anda bisa bertanya di Kolom Komentar yang ada di bawah artikel ini. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda, Saya sebagai pemilik Blog The Ipeenk Creations Meminta Maaf yang Sebesar - Besar nya. Terima kasih anda telah mengunjung dan membaca artikel blog saya