Thursday 23 October 2014

Cara Menghapus Semua Anggota Grup Facebook Dengan Sekali Klik (Group Members Removers | Bookmarklet)

Group Members Removers

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Menurut saya script ini kurang peminat nya di karenakan banyak grup grup facebook yang tidak ingin grup nya menjadi sepi, Tapi jika ada yang sudah mempunyai grup facebook yang anggota nya sudah banyak tapi grup nya malah posting yang tidak jelas seperti promosi link Phising, Auto Like, Produk Dagangan or Whatever. Mungkin sebaik nya jika ada yang mempunyai grup seperti ini alangkah baik nya anggota grup nya bisa anda kurangi supaya tidak menyebarkan postingan tidak jelas.

Itu cuma sekedar saran, Tapi jika anda sudah yakin ingin menghapus anggota grup nya mungkin anda bisa menggunakan script Group Members Removers untuk menghapus anggota grup nya supaya anggota bisa mematuhi peraturan grup yang ada. Tapi jika anda tidak menginginkan script ini anda bisa membaca artikel tentang Auto Update Status Versi Al-Quran Sharer With Translate atau anda bisa Request Tutorial.

Sudah tidak terhitung lagi grup – grup facebook yang mempunyai banyak anggota tapi grup nya menyebarkan link spam atau promosi barang dagangan nya. Yups, Mau gimana lagi tidak ada cara lain selain mengurangi anggota grup nya dan mengulangi lagi dari awal. Memank sedikit menyebalkan, Saya sendiri juga mempunyai banyak grup tapi grup nya malah ancur berantakan dan tidak sesuai dengan yang saya inginkan. Langsung aja kita bahas cara menggunakan script ini, Ada 2 cara tentang cara menggunakan Script Group Members Removers Yaitu dengan menggunakan trik JS INJECT dan Bookmarklet.

How To Use Group Members Removers In JS INJECT ?:

  1. Loginlah di akun facebook anda. 
  2. Masuklah di grup yang ingin anda hapus anggota nya. Tapi ingat, Anda harus menjadi Admin atau Pengurus Grup jika anda ingin menggunakan script ini. Karena jika anda tidak menjadi Admin atau Pengurus Grup anda tidak akan bisa menggunakan script Group Members Removers
  3. Klik tulisan “Anggota” yang ada di bawah Foto Sampul grup anda. 
  4. Download script nya di link ini. Script Group Members Removers.
  5. Jika script nya sudah anda download, Buka file script nya kemudian anda copy Semua script nya. Supaya lebih cepat, Anda bisa menekan tombol CTRL+A untuk memblok semua script nya dan tekan lah CTRL+C untuk mengcopy script nya. 
  6. Jika script nya sudah di copy, Anda buka Console Box nya dari browser yang anda gunakan. 
  7. Cara membuka Console Box dengan cara menekan tombol F12 atau anda bisa menggunakan tombol ini untuk membuka nya. Tekan CTRL+SHIFT+K jika anda menggunakan browser Mozilla Firefox atau Tekan CTRL+SHIFT+J Jika anda menggunakan Browser Google Chrome dan tunggulah sebentar sampai kotakan Console Box terbuka. Lihatlah di bagian bawah dari browser yang anda gunakan. Itu lah yang nama nya Console Box. Jika sudah terbuka silahkan anda pilih Tulisan Console
    Cara Membuka Console Box
  8. Anda juga bisa menggunakan trik ini untuk membuka Console Box, Klik kanan kemudian anda pilih Inspect Element. Jika kotakan yang ada di bawah sudah terbuka silahkan anda Klik Tulisan “CONSOLE”
  9. Pastekan script Group Members Removers di Console box. Supaya lebih cepat tekan CTRL+V untuk mempastekan script nya atau anda juga bisa menggunakan cara ini dengan cara klik kanan pada Console Box kemudian pilih Paste. 
  10. Tunggulah beberapa menit supaya anggota grup nya bisa terhapus. 
  11. Jika anda ingin menghentikan script nya anda bisa menekan tombol F5 atau CTRL+R untuk meng refresh halaman supaya script yang sudah anda masukan bisa terhapus dengan sempurna.

How To Use Group Members Removers In Bookmarklet ?:

Using Goole Chrome:

  1. Loginlah di akun facebook yang anda miliki. 
  2. Sebelum anda pergi ke grup anda, Silahkan Donwload dulu script nya di link ini. Script Group Members Removers.
  3. Buka file yang sudah anda download kemudian copy semua script nya. Supaya lebih cepat, Tekan lah CTRL+A untuk memblok Semua script nya dan tekan CTRL+C untuk mengcopy semua script nya. 
  4. Jika script nya sudah di copy, Silahkan anda buka dulu Bookmark Toolbars dari browser Google Chrome dengan cara menekan tombol CTRL+SHIFT+B untuk membuka Bookmark Toolbars
    Bookmark Google Chrome
  5. Jika Bookmark Toolbars sudah terbuka, Silahkan anda klik kanan pada Bookmark Toolbars kemudian anda pilih “Add Page”
  6. Isikan nama Bookmark dengan Group Members Removers or Whatever. 
  7.  Masukan atau paste script nya di URL atau tepat di bawah nama Bookmark
  8. Klik "Save"
  9. Masuklah ke grup yang ingin anda hapus anggota nya, Kemudian Klik “Anggota” yang posisi nya tepat berada di bawah Foto Sampul grup anda. 
  10. Jika sudah, Silahkan anda klik Bookmark yang sudah anda buat. 
  11. Tunggulah beberapa menit supaya anggota grup nya bisa terhapus dengan lancar. 
  12. Jika anda ingin menghentikan script nya, anda bisa tekan tombol F5 atau CTRL+R untuk meng refresh halaman supaya script berhenti.

Using Mozilla Firefox:

  1. Loginlah di akun facebook yang anda miliki. 
  2. Masuklah ke grup yang ingin anda hapus anggota nya. 
  3. Download script Group Members Removers yang ada di link ini. Script Group Members Removers.
  4. Arahkan Cursor anda tepat di atas sebelah kiri yang paling pojok. Kemudian anda klik kanan lalu pilih atau klik Bookmark Toolbar
    Bookmark Mozilla
  5. Jika Toolbar Bookmark sudah terbuka, Klik kanan pada Bookmark Toolbars yang posisi nya tepat di bawah URL yang ada di browser Mozilla. Kemudian anda klik New Bookmark
  6. Isikan nama Bookmark dengan nama “Group Members Removers” or Whatever. 
  7. Masukan atau paste script nya di tulisan Location atau tepat di bawah nama Bookmark yang telah anda isi.
  8. Klik “ADD”
  9. Masuklah ke grup yang ingin anda hapus anggota nya kemudian anda klik “Anggota” yang posisi nya tepat di bawah Foto Sampul grup anda. 
  10. Klik Bookmark yang sudah anda simpan, Tunggulah beberapa menit supaya semua anggota nya bisa terhapus dengan lancar. 
  11. Jika anda ingin menghentikan script nya, anda bisa menekan F5 atau CTRL+R untuk menghentikan script nya.
Mungkin bagi anda yang masih kebingungan dengan cara menggunakan Script Group Members Removers anda bisa bertanya di kolom komentar yang ada di bawah artikel. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda saya sebagai pemilik blog The Ipeenk Creations meminta maaf yang sebesar besar nya. Jika anda sudah bosan atau sudah bisa menggunakan script ini, Silahkan anda bisa memilih - milih script facebook yang saya miliki di halaman ini Kumpulan Script Facebook Keren.