Saturday 27 September 2014

Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add

Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add - Seiring berjalannya waktu pihak facebook menambahkan fitur - fitur keren seperti akun facebook yang tidak bisa di add. Banyak pengguna facebook yang masih kebingungan supaya akun facebook yang mereka miliki tidak bisa di add. Pasti anda pernah melihat akun facebook teman anda yang tidak bisa di add atau hanya bisa di ikuti atau cuma bisa mengirim pesan ke akun facebook teman anda.

Menurut saya cara ini sangatlah mudah tapi sebagian besar pengguna facebook masih belum mengerti tentang fitur ini. Pihak facebook sendiri tidak melarang pengguna facebook untuk menggunakan fitur ini. Fitur ini sangatlah aman karena tidak melanggar peraturan dari pihak facebook. Jika anda sudah bisa menggunakan fitur ini silahkan anda membaca tentang Cara Membuat Robot Auto Komen Di Grup Facebook.



Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add

Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add:

1. Loginlah di akun facebook yang anda miliki
2. Jika anda sudah login, Masuklah ke pengaturan akun facebook anda.
3. Klik Privacy, Kemudian lihatlah di "Siapa yang dapat menghubungi saya?"
4. Jika anda sudah menemukan tulisan yang ada di atas, Anda ganti privacy nya menjadi "Tak Seorang Pun"
5. Untuk mengecek apakah akun anda sudah mengaktifkan fitur tidak bisa di add masuklah ke profile facebook anda.
6. Jika anda sudah masuk di profile facebook anda kemudian anda klik yang ada di samping "Log Aktivitas" Pilihlah "Lihat Sebagai"
Cara Mengecek Akun Yang Sudah Tidak Bisa Di Add
7. Lihatlah perubahan nya, Jika anda masih kurang yakin anda bisa membuat akun baru dan mengecek akun anda apakah fitur tidak bisa di add nya sudah aktif atau belum.


Sekian dulu dari saya, Jika anda masih kebingungan anda bisa bertanya di komentar. Terima kasih sudah mengunjungi situs blog saya dan sudah membaca artikel saya. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda, Saya sebagai pemilik situs blog The Ipeenk Creations meminta maaf yang sebesar besarnya.