Tuesday 30 September 2014

Auto Invite Fanspage With Javascript (JS INJECK)

Auto Invite Fanspage
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Auto Invite Fanspage With Javascript (JS INJECK) - Memang sangatlah sulit untuk menambahkan jumlah Like di halaman or fanspage yang anda kelola. Karena adanya halaman yang telah di vertifikasi oleh pihak facebook. Jadi kebanyakan pengguna facebook hanya menyukai halaman facebook yang telah divertifikasi. Sudah banyak yang bertanya kepada saya karena saya mempunyai halaman yang mempunyai banyak Like. Sebenernya saya hanya menggunakan Script Auto Invite Fanspage.

Script Auto Invite Fanspage sangatlah aman, Kenapa saya bilang aman ? Karena pihak facebook sendiri telah mengijinkan auto invite fanspage dengan alasan supaya bisnis anda di dunia facebook bisa berjalan dengan lancar. Yups, Dengan banyak nya script2 yang ada di google cuma script Auto Invite Fanspage yang di perbolehkan oleh pihak facebook. Mungkin bagi anda yang sudah bosan dengan fanspage anda bisa membaca artikel Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add


Cara Membuka Console Box


Auto Invite Fanspage With Javascript :

1. Loginlah di akun facebook yang anda miliki
2. Jika anda sudah login, Copy semua scriptnya Script Auto Invite Fanspage
3. Buka "Notepad" dan pastekan semua script nya ke Notepad
4. Cari Tulisan "ID FANSPAGE" dengan menggunakan CTRL+F
5. Jika anda sudah menemukan nya, Ganti Tulisan ID FANSPAGE yang ada di script tersebut dengan ID Fanspage yang ingin anda gunakan.
6. Copy semua script nya, Kemudian bukalah Console Box dari Browser yang anda gunakan dengan cara menekan Tombol "F12"
7. Pastekan script nya di "Console Box" jikan anda sudah menaruh script nya di Console Box tekanlah "ENTER"

Apakah anda sudah berhasil menggunakan Script Auto Invite Fanspage. Jika anda belum berhasil atau masih kebingungan bagaimana cara menggunakan script tersebut anda bisa bertanya di Komentar. Insya allah akan saya bantu kesulitan anda. Terima kasih anda sudah mengunjungi Blog The Ipeenk Creations. Saya meminta maaf yang sebesar besar nya jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda.