Thursday 25 September 2014

Cara Membuat Robot Komen Group Di Facebook Menggunakan Email Yahoo


Robot Auto Komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Sudah tak asing lagi dengan yang nama nya robot facebook atau biasa disebut juga dengan bot facebook. Meskipun sudah banyak akun para pengguna bot yang terkena vertifikasi tebak foto atau semacamnya. Yups, Pihak facebook sudah melarang keras dengan yang nama nya bot karena itu akan menganggu teman facebook anda. Jika anda menggunakan bot facebook otomatis akun anda akan di anggap sebagai akun spammer oleh pihak facebook. Jika akun anda tidak ingin di anggap spammer oleh pihak facebook lebih baik anda menghentikan aktivitas spammer anda .

Memang sangatlah menyenangkan menggunakan bot facebook. Karena anda tidak harus online terus di facebook. Selama token anda masih masih aktiv maka bot facebook masih tetap berjalan sesuai keinginan anda. Yups, Di postingan yang ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Bot Komen Di Grup Menggunakan Email Yahoo. Sebelum anda membaca tutorial ini anda bisa membaca artikel yang ini Multi Tools V2


Cara Membuat Bot Komen Grup:

1. Loginlah di email yahoo anda, Jika anda belum mempunyai email yahoo silahkan anda bikin email yahoo dulu.
2. Jika anda sudah login di email yahoo anda, Silahkan anda buka dulu peraturan privacy grup anda di facebook. 
3. Setting Privacy Grup anda. Cara nya klik pengaturan (setting) > Klik Pemberitahuan > Aktifitas Grup > Silahkan anda ganti semua privacy grup nya menjadi publik. Cara Merubah Privacy Grup

4. Jika anda sudah mengganti semua privacy nya menjadi publik silahkan anda pergi di kotak masuk email anda.
5. Kemudian anda klik Roda Gear yang ada di sebelah kanan sebelah atas. Jika anda seudah mengeklik silahkan anda klik Pengaturan.
6. Klik Balasan Otomatis yang ada di sebelah kiri. Jika anda suda mengeklik, Centang tulisan yang bernama "Aktifkan Selama Tanggal Ini". Selanjutnya Silahkan anda atur sendiri tanggal mulai nya dan tanggal berakhir bot nya berhenti. Jika Sudah di atur tanggal nya, Kemudian anda masukan kata kata yang ingin anda jadikan bot komentar.

Contoh Membuat Bot Komen

7. Jika Semua nya sudah selesai, Klik Simpan. Tunggulah 1hari supaya bot nya berjalan. Dan lihatlah di Log Aktivitas akun anda.

Keuntungan:

  • Anda bisa mempromosikan produk dagangan atau jasa yang anda punya
  • Anda bisa mempromosikan Situs Auto Like, Blog, Phising Or Whatever
  • Lebih hemat waktu dan anda bisa duduk santai.

Jika anda masih kesulitan silahkan anda bisa bertanya di komentar atau di akun jejaring social saya. Terima kasih anda sudah mengunjungi dan membaca artikel yang sudah saya tulis. Sebagai tanda terima kasih, Anda bisa mengeklik Share or Like Or G+ or Tweets untuk menyebarluaskan artikel ini. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda saya minta maaf yang sebesar besar nya.