Wednesday 8 October 2014

Tukeran Link Blog

Tukeran Link Blog

Untuk para anda yang suka sekali dengan nge blog, Mungkin ada baik nya anda tukeran link blog untuk mendapatkan Backlink. Banyak keuntungan dari tukeran link blog seperti mendapatkan backlink, mendapatkan site link in dari alexa danmasih banyak lagi. Jika ada berminat Tukeran Link Blog dengan saya Silahkan baca peraturan nya

Peraturan Tukeran Link Blog:

1. Blog anda tidak berisi konten spam seperti pornografi, video bokep dll
2. Silahkan anda pasang link blog saya di blog anda. Jika anda menaruh nya dipostingan, maka saya akan menaruh link blog agan di postingan tapi jika anda menaruh link blog saya di widget maka saya akan menaruh link blog anda di widget blog saya. Akan lebih baik nya anda menaruh link blog saya di postingan dan di widget maka saya akan menaruh link blog anda di postingan dan widget blog saya.
3. Taruh Link Blog saya di Blog agan.
4. Setelah Link blog saya sudah di pasang di blog anda, harap berkomentar dipostingan ini dan berikan bukti penaruhan url blog saya. 5. Jika saya sudah melihat bukti penaruhan link blog saya, Otomatis saya akan secepat nya mengkonfirmasi blog anda dan menaruh link blog anda di blog saya.