Friday 19 February 2016

Cara Melihat Umur Instalasi Windows

Cara Melihat Umur Instalasi Windows
Cara Melihat Umur Instalasi Windows - Sudah berapa sering anda menginstal Ulang Windows yang anda gunakan? Pernahkah anda mengetahui berapa umur Windows yang terinstal di komputer anda? Sekarang anda dapat melihat Umur Instalasi Windows hanya dengan menggunakan Command Prompt. Berikut adalah Cara Melihat Umur Instalasi Windows. Namun bagi anda yang sudah mengetahui Cara Melihat Umur Instalasi Windows, anda bisa membaca artikel lain seperti Cara Setting Komputer/Laptop Windows 7 / 8 Agar Tidak Sleep atau Cara Mudah Membuat Bot Facebook Auto Like.

Cara Melihat Umur Instalasi Windows

1. Bukalah Command Prompt (CMD) yang ada di komputer anda dengan cara menekan Windows+R (Logo Windows + R) kemudian ketikan cmd lalu klik Ok seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Melihat Umur Instalasi Windows
2. Setelah "Command Prompt" terbuka, selanjutnya ketikan systeminfo.exe atau systeminfo | find /i "install date" lalu tekan Enter.
3. Tunggulah beberapa detik, di bawah ini adalah hasilnya
Cara Melihat Umur Instalasi Windows


Semoga tutorial di atas dapat membantu anda untuk Melihat Umur Instalasi Windows, namun bagi anda yang belum berhasil silahkan anda dapat berkomentar di bawah artikel ini. Anda juga bisa melihat Artikel lain seperti Cara Mudah Posting Otomatis Di Grup Facebook atau Cara Mudah Memblokir Website Tertentu Di Komputer.